Bleach - Yachiru Kusajishi pink addict: SongFic : Interviewer

Selasa, 10 Februari 2015

SongFic : Interviewer



"インタビュア"
Romaji: Intabyua
English: Interviewer

Singer :
Megurine Luka

Producer :
Kuwagata-P (music, lyrics)
Saine (illust, video)

links : nico nico jpyoutube

starring : guess who..?




***
Masih mendengarkan lantunan lagu dalam playlist ponsel yang ku setel dalam mode shuffle, "Hidup itu tak tergantikan" begitulah dirimu menyemangati ku disaat deadline mingguan mengejar ku.

***
Hari hari berlalu,diriku sangat antusias menunggu update dari jejaring sosial mu,cuman untuk mencari tahu sedang apa dirimu sekarang? kadang aku bertanya tanya pada diri sendiri,kenapa aku begini? kita sangatlah dekat,kuingat ingat lagi hari hari itu,namun rasa sakit yang menyiksa perlahan hadir kembali.

***

suki na eiga wa nandesuka?
suki na kotoba wa nandesuka?
ima aitai hito wa imasuka?
kitto sore wa  boku ja naindarou kedo


banyak tanya yang ingin kuajukan pada mu,tapi selalu kutelan lagi saat kau berbicara tentang nya. Inbox di ponsel ku berisi ratusan messages darimu,kita bertukar kabar,bercanda gurau dan saling bercerita.
Hari ini ,seperti biasa ia akan mampir ke kantor ku..

- "Hai kak , apa kabar "

- Kak ,semalam ia mengajakku kencan.. aku harus bersikap gimana ?
~ Bersikaplah sewajarnya, kalian sudah kenal lama kan ? tak perlu gugup
- Wakatta.. XD lalu bagaimana sekarang hubungan kakak dengan asisten kakak?
~ Oh..tak ada yang spesial,kita hanya kebetulan sehobby,dan cocok dalam bekerjasama , jangan pikirkan kakak,aku masih harus berfokus pada pekerjaan ku
- Okay >.< jangan terlalu memaksakan diri dalam pekerjaan kak,lain kali ambilah libur kita main lagi sama sama
~ Yosh.. kalo begitu aku lanjutkan lagi pekerjaan ku,sebelum deadline kembali menghimpit :D ,kabari kakak lagi kalo ada perkembangan diantara kalian



"hontou wa uwabe dake da toshite mo aisareteitakatta"


***
aku tak bisa menjadi apapun,dan hanya menertawai ketidakmampuan diri sendiri.
 - Ada apa kak? ada masalah kah?
tanya nya membuyarkan lamunanku..
~ Tidak apa,mungkin aku kurang istirahat,mungkin aku cuman kurang porsi istirahat , kau tak perlu khawatir.
- Semangat kak, XD aku pergi dulu,kami ada janji pukul 1 siang ini
~ Hati hati di jalan
- Jaa ne..
~ Jaa...

***
Siang telah berlalu,waktu yang harusnya kuhabiskan untuk bekerja terbuang karena lamunan dan pikiran yang entah kemana ,hingga aku cuma menyusahkan asisten ku hari ini.
Dia pun  pulang dari kencan nya.,dan janji akan bercerita lagi padaku

- Hai kak ? kenapa murung ? kakak sakit kah ?
~ Nandemonai.. aku hanya kurang fokus,sampai sampai aku membuang waktu bekerja ku..hahahahaha
- Ayo lah,,bersemangatlah.. jangan begitu,pekerjaan ini penting untuk mu kak
~ Yaa.. temani aku sejenak disini,kau tidak ada acara kan?
- Tidak kok,tenang saja.. oiya tadi seru kak,ia membelikan ku CD terbaru vocaloid 03 ,aku coba putar disini ya?
- Wakatta.. :)

nai  nai  mirai nado nai
shinai  shinai  kitai shinai
inai  inai  dare mo inai
boku no soba ni wa  mou
 


yahh,,potongan lirik dari salah satu track CD itu..menggambarkan aku saat ini,kembali kukembangkan senyum palsu untuk membuatnya bahagia.
Mungkin jalan terbaik adalah menjaga tawa bahagia nya senantiasa dapat kulihat,dan biarkan orang itu menjaga nya,serta kusimpan baik baik beribu tanya yang selama ini tak terkata.
Aku menyerah,membiarkan diriku terluka biarlah begini adanya,sampai datang waktu aku bisa mengatakannya.. Terus tersenyumlah..imouto-chan



~to be continued on another songfic..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar